Heboh DPRD Kota Bekasi Mau Kunker ke Luar Negeri, Ibnu Hajar: Belum Disetujui

Senin, 26 September 2022 - 13:36 WIB
loading...
Heboh DPRD Kota Bekasi Mau Kunker ke Luar Negeri, Ibnu Hajar: Belum Disetujui
Anggota DPRD Kota Bekasi bikin heboh di tengah kondisi ekonomi sulit di masa pandemi. Mereka merencanakan berangkat ke luar negeri dalam kunker. Foto: MPI/Dok
A A A
BEKASI - Anggota DPRD Kota Bekasi bikin heboh di tengah kondisi ekonomi sulit di masa pandemi. Mereka merencanakan berangkat ke luar negeri dalam rangka kunjungan kerja (kunker).

Anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung membenarkan adanya rencana kunker ke luar negeri itu. Hanya saja belum disetujui.

"Dalam program kerja memang ada, tapi kan belum disetujui oleh Kemendagri. Begitu juga pimpinan DPRD Kota Bekasi, belum menyetujui," kata Ibnu, Senin (26/9/2022).



Menurut dia, belum ada keseriusan menindaklanjuti rencana tersebut. Bahkan belum ada pembahasan soal kunjungan kerja ke luar negeri itu.

"Belum ada DPRD Kota Bekasi yang mau kunker ke luar negeri akhir September ini," tandasnya.

Politikus Gerindra ini meminta awak media agar memberikan informasi yang jelas. Hal ini agar informasi yang diterima masyarakat tidak membuat bingung.

Sementara, Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati membeberkan, anggota DPRD akan melakukan perjalanan dinas ke Uni Emirat, Arab, Australia, dan Turki di penghujung tahun 2022.

“Ini menunjukkan sifat anggota-anggota DPRD Kota Bekasi yang tidak memiliki empati pada penderitaan masyarakat di tengah kesulitan ekonomi saat ini. Rencana ini selain menghamburkan biaya, juga menyakiti hati rakyat,” tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)