Napoli-Espanyol Sepakat Transfer David Lopez

Rabu, 27 Agustus 2014 - 16:26 WIB
Napoli-Espanyol Sepakat Transfer David Lopez
Napoli-Espanyol Sepakat Transfer David Lopez
A A A
NAPLES - Napoli dikabarkan telah menemui kata sepakat dengan Espanyol terkait transfer gelandang David Lopez pada penghujung bursa transfer musim panas ini. Belakangan tim berjuluk Partenopei itu dikabarkan tengah membuka pembicaraan dengan Espanyol terkait peluang mendaratkan Lopez ke San Paulo -kandang Napoli-.

Seperti dilansir Football-Italia, Rabu (27/8) Espanyol mengakui telah mendapatkan beberapa tawaran untuk Lopez, tapi klub asal La Liga, Spanyol itu memilih melepas pemain 24 tahun itu ke Napoli. Spekulasi yang beredar, Napoli sudah membayar 5,3 juta euro untuk mengamankan jasa pemain asal Spanyol.

Harga tadi baru awal dengan kesepakatan Napoli bakal menambah 500.000 euro jika Lopez mampu mencapai 50 pertandingan, dan bonus dengan nilai yang sama apabila skuat besutan Rafa Benitez meraih gelar Scudetto Serie A musim ini. Sementara selain David Lopez, Napoli kabarnya juga tinggal selangkah lagi meminjam gelandang Lucas Leiva selama satu musim dari Liverpool.

Napoli harus membayar 2 juta euro demi mengamankan jasa Leiva dengan opsi permanen pada Juli 2015 senilai 10 juta euro. Lucas sendiri sudah tampil di 27 pertandingan untuk The Reds -julukan Liverpool- di Liga Primer Inggris musim lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6894 seconds (0.1#10.140)