Jovetic Bertekad Bayar Kepercayaan City

Rabu, 27 Agustus 2014 - 16:23 WIB
Jovetic Bertekad Bayar Kepercayaan City
Jovetic Bertekad Bayar Kepercayaan City
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester City, Stevan Jovetic mengakui kalau performa mengesankan yang ditampilkannya di awal musim ini tak lepas dari dukungan yang diberikan oleh pelatih Manuel Pellegrini beserta para staff timnya tersebut. Seperti diketahui pemain asal Montenegro ini berhasil mengemas dua gol pada laga lanjutan Liga Inggris melawan Liverpool minggu lalu.

Jovetic, yang bergabung dari Fiorentina musim panas lalu memang tengah berjuang mendapatkan tempat di skuat utama City. Pasalnya selama bergabung dengan The Citizens Jovetic diterpa dengan serangkaian cedera yang membuatnya jarang diturunkan, hal tersebut kabarnya sempat membuat pemain 24 tahun ini ragu akan masa depannya di Etihad.

Namun Jovetic mengungkapkan kalau kepercayaan dan dukungan yang selama ini diberikan oleh para staff di klub biru langit itu merupakan hal yang penting yang membuatnya dapat perlahan mendapatkan kepercayaan diri untuk menampilkan yang terbaik darinya.

"Tahun lalu sangat, sangat sulit, tapi itu adalah masa lalu dan saya bahkan tidak ingin mengingatnya, saya hanya ingin fokus pada masa depan dan pertandingan berikutnya. Saya sendiri berharap dapat terus bermain dengan bagus,” ujar Jovetic seperti dilansir Sports mole, Rabu (28/8)

Lebih lanjut Jovetic menegaskan kalau dia akan membayar kepercayaan yang telah klubnya berikan padanya dengan bertekad memberikan kinerja terbaik dari dirinya. "Hal yang paling penting ketika staf, pelatih dan presiden puas dengan kinerja saya. Ketika Mereka percaya pada saya, itu sangat penting, dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan itu dengan memberikan penampilan yang terbaik,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7848 seconds (0.1#10.140)