Madrid Ramaikan Perburuan Marco Reus

Rabu, 27 Agustus 2014 - 16:38 WIB
Madrid Ramaikan Perburuan Marco Reus
Madrid Ramaikan Perburuan Marco Reus
A A A
MADRID - Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus belakangan memang hangat diberitakan sedang diincar oleh beberapa klub Eropa, seperti Manchester United, Atletico Madrid dan Barcelona. Meski Dortmund sendiri sudah dengan tegas membantah bakal melepas pemainnya ini, namun tak berarti membuat klub-klub yang mengincar Reus menghentikan langkahnya untuk mengaet pemain asal Jerman ini.

Bahkan Barcelona sempat diberitakan telah menyiapkan dana sebesar 35 juta poundsterling atau setara dengan Rp 677 miliar demi mendaratkan sang pemain ke Camp Nou-kandang Barca-. Tak hanya itu raksasa Liga Peremiert Inggris, Manchester United juga kabarnya mengincar Reus untuk menjadi alternatif andai mereka gagal menggaet Arturo Vidal dari Juventus.

Tampil apik musim lalu dengan mencetak 21 gol dari 39 laga untuk Dortmund membuat Reus menjadi idaman beberapa klub besar Eropa yang menginginkan seorang gelandang kreatif. Dilansir Sports mole, Rabu (28/8) kini kabar terbaru pemain 25 tahun itu telah menyita perhatian salah satu klub terbaik Eropa, Real Madrid.

Bahkan Madrid tengah pertimbangkan untuk meramaikan perburuan tanda tangan Reus sebelum jendela transfer di tutup beberapa hari lagi. Reus sejatinya masih memiliki kontrak dengan Dortmund hingga tiga tahun mendatang, namun dirinya berpeluang untuk hengkang karena hingga kini dia belum bersedia memperpanjang kontrak yang berakhir di tahun 2017.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9187 seconds (0.1#10.140)