Nyonya Tua Banderol Ogbonna Rp231 M

Rabu, 27 Agustus 2014 - 17:16 WIB
Nyonya Tua Banderol Ogbonna Rp231 M
Nyonya Tua Banderol Ogbonna Rp231 M
A A A
TURIN - Direktur Juventus, Fabio Paratici mengaku tidak menutup peluang untuk melepas bek, Angelo Ogbonna pada penghujung bursa transfer musim panas ini, asalnya ada yang bersedia membayar di atas 15 juta euro atau setara dengan Rp231 miliar. Mantan bek Torino itu belakangan diisukan bakal meninggalkan Turin setelah kesulitan menembus skuat utama.

Sevilla kabarnya menjadi salah satu klub yang tertarik menampung Ogbonna, jika Si Nyonya Tua -julukan Juve- ingin menjual sang pemain. Tapi sepertinya klub berbasis di Turin itu ogah untuk melepas Ogbonna sebagai pemain pinjaman atau menjualnya secara permanen pada musim panas ini.

"Kami tidak akan pernah melepas Ogbonna pergi sebagai pemain pinjaman, atau kami mempertimbangkan kemungkinan melepasnya. Dia terikat kontrak hingga 2018 dan tidak akan dijual kurang dari 15 juta euro," ucap Paratici seperti dilansir Football-Italia, Rabu (27/8).

Selama ini, Ogbonna hanya menjadi pelapis jika salah satu dari Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci. Paratici juga menekankan tidak pernah mendapat tawaran dari Sevilla. "Sevilla tidak pernah mengbubungi kami dan kami sama sekali belum pernah berdiskusi dengan mereka menyangkut pemain yang bersangkutan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4893 seconds (0.1#10.140)