Setelah Di Maria, MU Kejar Vidal

Rabu, 27 Agustus 2014 - 18:14 WIB
Setelah Di Maria, MU Kejar Vidal
Setelah Di Maria, MU Kejar Vidal
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) belum selesai belanja. Setelah menggaet Angel Di Maria, MU terus memburu gelandang Juventus Arturo Vidal.

Menurut Daily Mail, The Red Devils serius mendatangkan gelandang asal Cile itu. Bos MU Louis van Gaal dan Chief Executive Ed Woodward menjadikan Vidal target utama setelah mengamankan tanda tangan Di Maria, Selasa.

The Red Devils mengakui terlambat terlibat dalam pembicaraan serius karena karena mereka juga sibuk bernegosiasi dengan pemain Ajax Amsterdam Daley Blind.

Sebagai bukti keseriusan MU, Van Gaal telah mempelajari cedera lutut yang dialami Vidal, dan memasukkan nama gelandang Jepang Shinji Kagawa dalam kesepakatan yang ditawarkan.

Menurut Gazzetta dello Sport agen Vidal, Fernando Felicevich, saat ini berada di Manchester untuk melanjutkan negosiasi. Juventus membanderol Vidal senilai 30 juta pounds.

Jika jadi memboyong Vidal, maka The Red Devils menghabiskan lebih dari 160 juta pounds untuk membangun skuad, termasuk Ander Herrera (29 juta pounds), Luke Shaw (27), dan Marcos Rojo (16).

Tapi, nilai itu sepadan jika MU ingin membenahi lini tengah. Apalagi mereka harus bangkit setelah dipermalukan klub divisi III Inggris MK Dons 4-0 di ajang Piala Liga, Selasa (26/8).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7875 seconds (0.1#10.140)