Masa Depan Song Abu-abu

Rabu, 27 Agustus 2014 - 21:25 WIB
Masa Depan Song Abu-abu
Masa Depan Song Abu-abu
A A A
BARCELONA - Masa depan Alex Song masih abu-abu. Pasalnya, Barcelona hingga kini belum juga menentukan sikap, apakah akan mempertahankan atau menendangnya.

Soal masa depan Song merupakan salah satu isu terakhir yang belum diselesaikan Barcelona. Saat ini klub Catalan telah kedatangan pemain baru menyusul bergabungnya Douglas.

Hadirnya Douglas diyakini juga akan membuat Barcelona melepaskannya. Mundo Deportivo, Rabu (27/8), melaporkan Barcelona saat ini masih mempertimbangkan sejumlah tawaran klub.

Liverpool dan Arsenal dilaporkan ingin menggunakan jasa pemain berkebangsaan Kamerun tersebut. Namun kedua klub Inggris itu hanya bersedia menjadikan Song pemain pinjaman. Sebaliknya Barcelona menginginkan Song itu dibeli secara permanen.

Mersaille juga konon berminat memboyong Song. Pelatih Marcelo Bielsa sejak digulirkannya musim ini telah mengisyaratkan mencari pemain baru setelah penampilan Mersaille kurang menggemaskan di awal kompetisi Ligue 1.

Peluang Song untuk bergabung dengan Mersaille terbuka setelah wakil Barcelona akan terbang ke Monaco yang tak jauh dari Prancis untuk mengikuti undian Liga Champions. Bisa saja wakil Barcelona tersebut akan sowan ke Mersaille sekalian guna membicarakan transfer Song.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6313 seconds (0.1#10.140)