Napoli Menangis di Kandang Bilbao

Kamis, 28 Agustus 2014 - 04:27 WIB
Napoli Menangis di Kandang Bilbao
Napoli Menangis di Kandang Bilbao
A A A
BILBAO - Wakil Italia, Napoli terpaksa harus memupus harapannya untuk tampil di babak utama Liga Champions 2014-2015, menyusul kekalahan 1-3 yang menyesakkan dari tuan rumah Athletic Bilbao di San Memes, Bilbao, Kamis (28/8) dini hari WIB.

Dalam laga leg kedua playoff Liga Champions tersebut, tiga gol yang bersarang di gawang Napoli yang dikawal Rafael, hanya mampu dibalas satu kali oleh tim besutan Rafael Benitez. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 untuk wakil La Liga Spanyol.

Napoli sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Marek Hamsik pada menit ke-47. Namun, striker Bilbao, Aritz Aduriz menjadi bintang kemenangan lewat dua gol yang dicetaknya pada menit ke-61 dan 69. satu gol tuan rumah lainnya dihasilkan Ibai Gomez di menit ke-74.

Bilbao pun mengamankan satu tiket babak utama dengan keunggulan agregat 4-1, setelah pasukan Ernesto Valverde mampu menahan imbang Napoli 1-1 di laga pertama di San Paolo, pekan lalu.

Susunan pemain kedua tim

Athletic Bilbao: Iraizoz; De Marcos, Gurpegi, Laporte, Balenziaga; Iturraspe, Mikel Rico; Susaeta, Beñat, Muniain; Aduriz.
Cadangan: Erik Morán, San José, Ibai, Iago Herrerín, Iraola, Guillermo, Unai López.

Napoli: Rafael; Maggio, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Jorginho, Gargano; Mertens, Hamsik, Callejon; Higuain.
Cadangan: Andujar; Henrique, Britos, Zuniga, Inler, Insigne, Duvan Zapata.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7250 seconds (0.1#10.140)