Giroud Absen Hingga Akhir Tahun

Kamis, 28 Agustus 2014 - 10:23 WIB
Giroud Absen Hingga Akhir Tahun
Giroud Absen Hingga Akhir Tahun
A A A
LONDON - Nasib sial menimpa Olivier Giroud. Pasalnya, penyerang Arsenal berpaspor Prancis itu tampaknya tak akan bisa merumput hingga akhir tahun ini lantaran cedera engkel. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Giroud mengalami cedera usai Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Everton di Liga Premier Inggris akhir pekan lalu. Kabarnya, Giroud telah berkonsultasi sengan spesialis terkait cederanya tersebut dan telah menjalani operasi. Ia pun absen saat Arsenal menaklukkan Besiktas di babak kualifikasi Liga Champions, Kamis (28/8) tadi malam.

"Beritanya adalah dia telah dioperasi hari ini dan itu berjalan mulus tetapi dia akan menepi. Mungkin untuk berkompetisi di level atas sampai akhir Desember dan awal Januari," pungkas Wenger seperti dikutip Sports Mole.

Cederanya Giroud diperkirakan membuat The Gunners --julukan Arsenal-- mencari tambahan penyerang di bursa transfer musim panas ini, yang tinggal menyisakan satu pekan lagi.

Sejauh ini, nama Loic Remy dan Alessio Cerci dari Torino diisukan akan merapat ke Emirates Stadium untuk menutup lubang yang ditinggalkan Giroud.

Wenger sendiri menolak opsi tersebut. Pelatih berjuluk The Professor ini masih yakin dengan para penyerangnya yang masih ada saat ini yakni Lukas Podolski dan Yaya Sanogo.

"Jika Anda lihat para pemain di bangku cadangan dan mereka yang cedera, kami punya itu. Anda tidak membeli hanya karena ketika seorang pemain cedera," ujar Wenger seperti dikutip Mirror.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6600 seconds (0.1#10.140)