Pelatih Laskar Mataram Tuntut Gaji Dilunasi

Kamis, 28 Agustus 2014 - 11:10 WIB
Pelatih Laskar Mataram Tuntut Gaji Dilunasi
Pelatih Laskar Mataram Tuntut Gaji Dilunasi
A A A
YOGYAKARTA - Manajemen PSIM Yogyakarta mempunyai tanggungan gaji untuk pelatih dan ofisial. Namun, sampai kini kapan gaji mereka akan dibayarkan masih samar.
Sekretaris PSIM Yogyakarta Jarot Sri Kastawa mengatakan, masalah tersebut saat ini memang masih dalam proses mengatasinya. Memang perlu ada pertemuan dari seluruh pengurus Laskar Mataram untuk membahas ini. Namun, dia menjamin bahwa pengurus PT. Putra Insan Mandiri (PIM) tidak akan lari dari tanggung jawab.

''Memang belum dibayarkan, nanti tunggu saja. Yang jelas sekarang masih mencari dana tersebut nantinya akan didapat dari mana,''kata dia, ditemui Rabu (27/8).

Tunggakan gaji yang belum dibayarkan adalah pada Juli dan 13 hari masa kerja selama Agustus kepada tim pelatih beserta ofisial. Serta, satu kali bonus tandang dan uang sepatu kepada seluruh pemain.

Selama menjalani kompetisi musim 2014 di kasta kedua Liga Indonesia memang tim berjuluk Laskar Mataram ini sering mengalami masalah finansial. Pemasukan klub ini minim, karena hampir tidak ada sponsor yang memberikan sokongan dana.

Sempat pada pertengahan kompetisi lalu, ada salah satu produsen ban yang berminat untuk menjadi sponsor. Namun, karena ada salah satu kendala nonteknis akhirnya mereka memilih mundur. Meski demikian, target tim yaitu bisa bertahan di kompetisi sudah tercapai.

Pelatih Laskar Mataram Seto Nurdiyantara berharap, gaji yang masih ditunggak oleh manajemen tersebut diharap untuk segera dilunasi. Sebab, kebutuhan keluarga juga harus dipenuhi. ''Belum dibayarkan. Ya, kita berharap untuk segera bisa ada,''ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1123 seconds (0.1#10.140)