Zabaleta Yakin Di Maria Sukses di MU

Kamis, 28 Agustus 2014 - 11:44 WIB
Zabaleta Yakin Di Maria Sukses di MU
Zabaleta Yakin Di Maria Sukses di MU
A A A
MANCHESTER - Kepindahan Angel Di Maria dari Real Madrid ke Manchester United menuai komentar dari Pablo Zabaleta. Bek Manchester City ini menilai kalau MU telah melakukan langkah yang tepat dengan merekrut Di Maria.

Manchester United memang telah merampungkan proses mega transfer gelandang asal Argentina itu, dengan menggelontorkan dana tak kurang dari 60juta poundsterling atau setara dengan Rp 1.1 Triliun pada awal pekan ini.

Dengan bergabungngya Di Maria ke raksasa Inggris itu, Zabaleta berpendapat kalau kompatriotnya di timnas Argetina itu akan meraih kesukses dan lebih berkembang dengan menjajal kompetisi di liga Inggris. Zabaleta pun mengaku kalau dirinya tak meragukan kualitas yang dimiliki pemain 26 tahun itu.

“MU melakukan langkah tepat dengan merekrut Di Maria, Dia (Di Maria) adalah salah satu pemain yang diincar banyak klub. Saat bersama Madrid dia telah memenangkan banyak piala termasuk memenangkan Liga Champions, tentunya dia punya banyak pengalaman yang hebat, “ujar Zabaleta dilansir Football Espana, Kamis, (28/8).

"Dia pemain hebat, mempunyai kecepatan dan punya visi yang kuat. United menghabiskan banyak uang tapi Di Maria akan menjadi penandatanganan besar bagi Mereka." tandasnya.

Di Maria sendiri dapat memuali debutnya bermain untuk Manchester United pada lanjutan Liga Premier Inggris melawan Burnley akhir pekain ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8917 seconds (0.1#10.140)