Arsenal Incar Penyerang Belia Barcelona

Kamis, 28 Agustus 2014 - 11:59 WIB
Arsenal Incar Penyerang Belia Barcelona
Arsenal Incar Penyerang Belia Barcelona
A A A
LONDON - Klub Liga Premier Inggris, Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang belia Barcelona yang tengah bersinar, Munir El Haddadi pada jendela transfer musim ini. Nama Munir El Haddadi belakangan ini mencuat sebagai buah bibir pasca penampilan gemilangnya di partai pembuka La Liga Spanyol melawan Elche akhir pekan lalu.

Pemain muda berdarah Maroko ini sukses mencetak gol dan penampilan apiknya tersebut membuatnya dilirik oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Dilansir Goal, Kamis (28/8) kubu Meriam London kabarnya tertarik untuk memboyong pemuda 18 tahun ini ke Emirates, terlebih Arsenal saat ini memang tengah mencari sosok seorang penyerang guna menambah daya dobrak timnya.

Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Munir juga tak lepas karena ujung tembak mereka Oliver Giroud dipastikan harus menepi hingga akhir tahun ini lantaran cedera engkel. Oleh sebab itu, Arsene Wenger dikabarkan sangat ingin memboyong Munir untuk diplot mengisi kekosongan yang ditinggal Giroud.

Kompetisi Liga Premier Inggris memang terkenal menjadi salah satu liga terbaik dunia dengan persaingan dan pertandingan yang ketat. Cederanya Giroud akan membuat Wenger dipaksa memutar otak untuk meracik timnya agar dapat bersaing di kompetisi musim ini.

Dengan absennya Olivier Giroud, serta masih belum fitnya sejumlah striker seperti Lukas Podolski, Theo Walcott dan Joel Campbell, Arsenal mengalami krisis penyerang, paraktis Wenger bertumpu pada Alexis Sanchez dan kemungkinan akan memberikan peran tersebut pada mantan pemain Barcelona itu, tapi Wenger juga bisa saja mempertimbangkan untuk serius memboyong Munir agar dapat menambah kekuatan di sektor depan skuatnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4639 seconds (0.1#10.140)