Ingin Welbeck, Arsenal Wajib Siapkan Kocek Rp308 M

Kamis, 28 Agustus 2014 - 12:28 WIB
Ingin Welbeck, Arsenal Wajib Siapkan Kocek Rp308 M
Ingin Welbeck, Arsenal Wajib Siapkan Kocek Rp308 M
A A A
LONDON - Nama penyerang Manchester United, Danny Welbeck belakangan dikabarkan menjadi target incaran Arsenal. Kubu Meriam London itu disebut-sebut tengah mempertimbangkan langkah untuk menggaet penyerang asal Inggris itu guna menambah kekuatan di lini depan mereka.

Arsenal kini memang tengah dipusingkan karena beberapa penyerang milik mereka sedang mengalami cedera. Oeh sebab itu, Arsene Wenger kabarnya sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang baru dan Danny Welbeck masuk menjadi pemain yang diinginkan pria berpaspor Prancis itu.

Sebelumnya keinginan Arsenal itu telah diketahui oleh pihak United, bahkan kubu Setan Merah kabarnya sempat menolak untuk melepas penyerangnya itu ke rival mereka, tapi kini dilansir Goal, Kamis (28/8) pihak United dilaporkan telah melunak dan bersedia untuk melepas Welbeck.

Jika Arsenal serius ingin meminang pemain 23 tahun tesrebut maka klub asal London Utara ini harus menyiapkan kocek sebesar 20 juta euro (sekitar Rp308 miliar) sesuai permintaan kubu United. Welbeck sendiri memang santer diberitakan ingin hengkang dari Old Traford karena merasa tersisihkan oleh kehadiran dua ujung tombak United, Wayne Rooney dan Robin Van Persie.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7500 seconds (0.1#10.140)