Balotelli Ingin Juara Liga Champions

Kamis, 28 Agustus 2014 - 14:09 WIB
Balotelli Ingin Juara Liga Champions
Balotelli Ingin Juara Liga Champions
A A A
LIVERPOOL - Mario Balotelli resmi bergabung dengan Liverpool. Pemain yang dibeli dari AC Milan ini pun tak ragu memasang target tinggi bersama timnya tersebut. Balotelli ingin juara Liga Champions bersama Liverpool.

"Saya ingin memenangkan lagi gelar Liga Champions tentu saja. Karena Liga Champions bukan hanya milik saya, saya berada di tim. Saya ingin membawa tim ini juara Liga Champions," ujar Balotelli di talkSport, Kamis (28/8).

Balotelli tercatat pernah memenangkan gelar Liga Champions sewaktu masih berkostum Inter Milan pada 2010. Saat itu, Inter juara berkat dua gol Diego Milito. Balotelli sendiri tak bermain dalam laga final di Santiago Bernabeu kala itu.

Di sisi lain, Liverpool baru saja kembali berkompetisi di Liga Champions usai lima tahun absen. Terakhir, Liverpool ikut serta di kompetisi antar klub tertinggi di Eropa ini pada 2009. The Reds --julukan Liverpool-- tercatat sebagai pemenang lima gelar juara.

Sementara itu, Balotelli mengaku senang bisa kembali merumput di Liga Premier Inggris. Ia bahkan menyebut, telah membuat kesalahan dengan pergi dari kompetisi tertinggi negeri Ratu Elizabeth tersebut.

"Saya senang bisa kembali karena saya meninggalkan Inggris dan itu adalah sebuah kesalahan. Saya ingin pergi ke Italia tetapi saya menyadari itu sebuah kesalahan," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3508 seconds (0.1#10.140)