Wenger Tak Ingin Buru-buru Cari Penganti Giroud

Kamis, 28 Agustus 2014 - 15:10 WIB
Wenger Tak Ingin Buru-buru Cari Penganti Giroud
Wenger Tak Ingin Buru-buru Cari Penganti Giroud
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan kalau dirinya masih belum terlalu memikirkan untuk kembali bergerak di bursa transfer musim ini. Sebelumnya, Arsenal dikabarkan sedang giat memburu seorang penyerang untuk menambah kekuatan di lini depannya, mengingat cedera yang menerpa ujung tombak mereka Oliver Giroud telah memaksanya untuk asben hingga akhir tahun ini.

Beberapa nama pun muncul dan dikaitkan dengan klub asal London Utara itu, seperti nama striker AS Monaco, Radamel Falcao, Striker Barcelona, Alex Song dan striker Manchester United, Danny Welbeck.

Meski mengaku kalau dirinya masih berpeluang untuk mendatangkan pemain baru namun dilansir daily, Kamis (28/8) Wenger mengaku kalau dirinya tak ingin terburu-buru melakukan pembelian pemain dan pelatih dengan julukan The Professor ini juga membantah telah tertarik merekrut ketiga pemain yang santer diberitakan itu.

Arsenal memang pernah dikabarkan tertarik memboyong Falcao, namun Wenger dengan jelas membantah rumor tersebut, sang pelatih mengungkapkan kalau klubnya tak berminat dengan Falcao karena harga yang ditawarkan tak sesuai dengan budget klub, selain itu untuk Welbeck, Wenger juga menjelaskan bahwa penyerang MU itu tak masuk dalam target incarannya.

Sementara untuk Alex Song, Wenger kabarnya masih mempertimbangkan untuk membawa pemain asal Kamerun itu kembali ke Arsenal. Tak hanya itu Wenger pun juga menjelaskan kalau saat ini dirinya masih ingin memaksimalkan potensi yang ada di skuatnya, bahkan untuk mengisi posisi Giroud, Wenger dikabarkan menugaskan Alexis Sanchez untuk mengambil peran itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6668 seconds (0.1#10.140)