Atletico Amankan Bek Muda Uruguay

Kamis, 28 Agustus 2014 - 15:56 WIB
Atletico Amankan Bek Muda Uruguay
Atletico Amankan Bek Muda Uruguay
A A A
MADRID - Atletico Madrid menemui kata sepakat untuk mendatangkan bek muda Uruguay, Emiliano Velazquez dari Danubio di penghujung bursa transfer musim panas ini dengan durasi kontrak selama lima tahun. Konfirmasi kedatangan pemain 20 tahun itu sedikit mengejutkan setelah ia sempat dikabarkan sudah resmi bakal dipinjamkan ke Getafe.

Seperti dilansir Soccerway, Kamis (28/8) Velazquez yang menjadi langganan skuat utama Danubio dalam dua tahun terakhir, juga ambil bagian dari skuat Uruguay di Piala Dunia 2014 itu diharapkan mampu memperkuat lini belakangan skuat besutan Diego Simeone. Apalagi Los Rojiblancos -julukan Atletico- baru saja kehilangan beberapa bek andalan Filipe Luis yang merapat ke Chelsea.

Setelah sukses melewati tes medis, Velazquez bakal merumput di Vicente Calderon -kandang Atletico- untuk lima tahun kedepan. "Atletico Madrid dan Danubio FC telah mencapai kata sepakat untuk transfer Emiliano Velazquez. Ia menjalani pemeriksaan medis di klinik Fremap Majadahonda sebelum menandatangani kontrak yang mengikatnya untuk lima musim ke depan," bunyi pernyataan Atletico.

Velazquez sendiri merupakan salah satu bek terbaik Divisi Primera Uruguay musim lalu, dengan Danubio mengklaim gelar untuk keempat kalinya. Velazquez akan bergabung bersama pemain asal Uruguay seperti Diego Godin, Jose Gimenez dan Cristian Rodriguez di Vicente Calderon nantinya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3755 seconds (0.1#10.140)