Chelsea Pantau Kondisi Cedera Costa

Kamis, 28 Agustus 2014 - 19:30 WIB
Chelsea Pantau Kondisi Cedera Costa
Chelsea Pantau Kondisi Cedera Costa
A A A
LONDON - Chelsea masih terus memantau kondisi Diego Costa dalam beberapa hari kedepan, setelah penyerang kelahiran Brazil itu mengalami cedera otot ringan pada sesi latihan. Spekulasi yang beredar skuat besutan Jose Mourinho kemungkinan besar bisa kehilangan Costa hingga enam mendatang, setelah dipastikan menderita cedera hamstring.

Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (28/8) kabar ini tentu menjadi pukulan berat bagi The Blues -julukan Chelsea-, mengingat Costa belum lama ini baru saja didatangkan dari Atletico Madrid dengan mahar 32 pounds. Tampil perdana di Liga Premier Inggris, ternyata tidak membuat Costa gugup. Buktinya dalam dua laga awal kontra Burnley dan Leicester, ia langsung menyumbang gol.

Chelsea sendiri tengah bersiap menghadapi lawan kuat, Everton pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Goodison Park, akhir pekan kemarin. Kemungkinan besar skuat besutan Mourinho belum bisa menurunkan Costa pada laga ini, meski begitu belum ada pernyataan resmi dari klub asal London itu terkait kondisi terbaru Costa.

Minus Costa, tentu membuat Mourinho harus memutar otak meski masih punya beberapa pilihan lain seperti Fernando Torres dan Didier Drogba. Sayang kinerja Torres belakangan belum kembali ke performa terbaik dan sempat diisukan bakal dilego ke AC Milan. Sedangkan Chelsea tengah berburu penyerang AS Roma, Mattia Destro dipenghujung bursa transfer musim panas ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3331 seconds (0.1#10.140)