Gagal Jadi Pemain Bola, Neymar Jadi Musisi

Kamis, 28 Agustus 2014 - 20:37 WIB
Gagal Jadi Pemain Bola, Neymar Jadi Musisi
Gagal Jadi Pemain Bola, Neymar Jadi Musisi
A A A
BARCELONA - Bintang muda Barcelona, Neymar ternyata punya ambisi lain selain menjadi pesepak bola terbaik dunia setelah pindah dari Santos menuju Catalan. Dalam sebuah wawancara dengan para fans La Blaugrana -julukan Barca-, pemain asal Brazil itu mengaku jika gagal menjadi pemain bola. Maka ia bakal memilih jalur sebagai musisi.

"Jika saya tidak menjadi seorang pemain sepak bola seperti sekarang ini, maka saya bakal menjadi seorang musisi. Meski saya tahu pasti tidak akan menuai sukses, karena saya buruk dalam menyanyi dan tidak bisa bermain alat musik," ucap Neymar seperti dilansir Marca, Kamis (28/8).

Neymar sendiri memang dikenal sebagai pesepak bola yang memperhatikan dandanan ketika tidak berada di atas lapangan. Mantan pemain Santos itu juga doyan gonta ganti gaya rambut, meski setia dengan aliran mohawk. Dalam beberapa kesempatan Neymar juga melakukan selebrasi dengan menari.

"Saya tidak bisa menari sekarang, tapi saya punya beberapa gerakan favorit. Kami pernah mulai melakukan beberapa tarian ketika membela Santos pada 2010 lalu," tandasnya

Neymar pernah menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara, yaitu menjadi penyanyi rap. Ia bernyanyi dengan bermodalkan topi hitam, kalung besar ala rapper dan sebuah mik ditambah iringan lagu yang dia nyanyikan yang dipersembahkan untuk salah satu rekannya MC Nego do Borel.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4848 seconds (0.1#10.140)