Barca Bergegas Pagari Munir

Kamis, 28 Agustus 2014 - 21:40 WIB
Barca Bergegas Pagari Munir
Barca Bergegas Pagari Munir
A A A
BARCELONA - Barcelona tidak membuang waktu untuk bergegas memagari bintang muda mereka, Munir El Haddadi dengan menawarkan kontrak baru setelah mencetak gol pada laga perdana bersama Klub asal Catalan. Belum dibolehkannya Luis Suarez tampil di laga kompetitif, membuat Munir langsung unjuk gigi dengan menyumbang gol saat mengalahkan Elche 3-0.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (28/8) Barca yang melihat potensi Munir, langsung coba mengamankan pemain asal Maroko dari kejaran klub lain dengan kontrak baru. Direktur Olahraga Barca, Andoni Zubizarreta mengatakan siap membuka pembicaraan dengan agen dari Munir untuk membahas perpanjangan kontrak di Camp Nou -kandang Barca-.

Bulan depan, Zubizarreta kabarnya bakal segera memperbaharui kontra Munir yang sebenarnya baru saja menekan kontrak pada Januari, kemarin. Nilai klausal Munir berada dikisaran 12 juta euro dengan gaji 120.000 hingga 150.000 euro di tahun pertama. Usai masuk skuat utama besutan Luis Enrique, nilai penjualan Munir diyakini meningkat hingga 35 juta euro.

Sementara Barca yang tidak ingin bintang mudanya menjadi incaran klub lain, coba menawarkan kontrak baru. Belakangan Munir sendiri sudah menjadi buruan beberapa klub besar seperti Arsenal pada jendela transfer musim panas ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5096 seconds (0.1#10.140)