Inter Hujani Gawang Stjarnan

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 03:46 WIB
Inter Hujani Gawang Stjarnan
Inter Hujani Gawang Stjarnan
A A A
MILAN - Inter Milan berhasil menghujani gawang Stjarnan dengan enam gol tanpa balas di leg kedua Liga Europa. Kemenangan ini memastikan I Nerazurri merebut tempat di babak utama penyisihan grup dengan agregat 9-0, Jumat (29/8) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini Inter lebih memilih mengistirahatkan sejumlah pemain andalannya. Unggul 3-0 di leg pertama menjadi salah satu alasan mengapa tukang taktik Walter Mazzarri mengambil strategi tersebut. Pasalnya, mereka sudah membuka peluang menembus penyisihan grup Liga Europa.

Stjarnan sebenarnya bukan lawan yang sepadan buat Inter. Pada pertandingan ini Mateo Kovacic tampil cemerlang. Bertanding di Stadion San Siro, Penyihir lapangan tengah asal Kroasia itu sukses menciptakan hattrick ke gawang tim tamu yang dijaga Ingvar Jonsson pada menit ke-28, 33, dan 51.

Unggul dua gol tidak membuatl Nerazurri mengendurkan serangan. Mereka justru mampu menambah pundi-pundi golnya lewat Pablo Osvaldo pada menit ke-47. Dua gol lainnya diciptakan Mauro Icardi pada menit ke-69 dan 80.

Susunan Pemain :


Inter Milan : Juan Pablo Carrizo, Juan, Marco Andreolli, Pablo Osvaldo, Mateo Kovacic, Joel Chukwuma Obi, Andrea Ranocchia, Danilo D'Ambrosio, Yuto Nagatomo, Hernanes, Yann M'Vila

Stjarnan : Ingvar Jonsson, Niclas Vemmelund, Atli Johannsson, Pablo Punyed, Daniel Laxdal, Veigar Pall Gunnarsson, Arnar Mar Bjoergvinsson, Hoerdur Arnason, Olafur Karl Finsen, Rolf Toft, Martin Rauschenberg
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)