Mazzarri Puji Kovacic

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 08:46 WIB
Mazzarri Puji Kovacic
Mazzarri Puji Kovacic
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri memberikan pujian kepada Mateo Kovacic setelah mencetak hat-trick saat melawan Stjarnan di leg kedua playoff Liga Europa 2014/15.

Pada laga di Giuseppe Meazza, Jumat (29/8) dini hari WIB. Nerazzurri menang 6-0 untuk melengkapi agregat menjadi 9-0. Kovacic mencetak tiga gol, Mauro menyumbang dua gol dan Pablo Osvaldo juga menempatkan namanya dalam papan skor.

"Saya bangga dengan Kovacic, ia akhirnya bisa mencetak gol. Kami telah bekerja sama dengan dia, lihat saja di mana ia berada saat gol pertama. Jika dia bisa bermain seperti itu, dan dengan kemampuannya dia bisa menjadi pemain yang menentukan buat tim," kata Mazzarri di situs klub

"Kegigihan Kovacic harus dihargai. Dia berkembang persis dengan yang kami harapkan, ia tampil konsisten dan menempatkan bakatnya untuk melayani tim," ujarnya.

Bagi pemain asal Kroasia itu, tiga gol yang dicetaknya ke gawang klub Islandia tersebut merupakan gol perdananya sejak berlabuh ke Inter dari Dinamo Zagreb pada 2013 silam.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7274 seconds (0.1#10.140)