Laskar Wong Kito Pertahankan Subangkit?

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 10:15 WIB
Laskar Wong Kito Pertahankan Subangkit?
Laskar Wong Kito Pertahankan Subangkit?
A A A
PALEMBANG - Nama Subangkit masih dijagokan sebagai salah satu kandidat pelatih Sriwijaya FC di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Subangkit masuk dalam daftar empat kandidat pelatih yang disusun manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub.

Direktur Keuangan PT. SOM, Augie Bunyamin mengungkapkan, selain Subangkit, tiga pelatih lain yang masuk dalam bursa calon pelatih merupakan wajah baru dan sama sekali belum pernah melatih Laskar Wong Kito. Namun, dia belum mau membocorkan, siapa saja nama pelatih lainnya yang akan bersaing dengan Subangkit dalam perebutan tempat sebagai nakhoda Laskar Wong Kitomenghadapi kompetisi ISL musim depan.

''Untuk sementara ini rahasia dulu, nanti kalau kompetisi ISL 2013 sudah berakhir, baru akan kita umumkan. Karena tidak etis mengeluarkan nama, disaat pelatih yang sekarang masih berjuang untuk menghadapi dua laga kandang sisa,”ungkapnya.

Pria yang juga menjabat Direktur Hotel Swarna Dwipa ini melanjutkan, masuknya nama Subangkit menjadi salah satu kandidat karena arsitek asal Pasuruan itu dinilai sudah mengetahui dan memahami karakter Laskar Wong Kito dan masyarakat Sumsel.

Apalagi sebelumnya, Cak Su berhasil membawa SFC U-21 menjadi kampiun ISL U-21 musim 2013. Latar belakang itu menjadi salah satu pertimbangan, kenapa eks pelatih Persema itu masuk dalam daftar calon pelatih Laskar Wong Kito musim depan.

''Tapi semua keputusan akhir akan ditentukan pada rapat evaluasi yang akan digelar setelah ISL 2014 berakhir nanti,”jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5093 seconds (0.1#10.140)