Benatia Antusias Bertemu Mantan Klub

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 11:52 WIB
Benatia Antusias Bertemu Mantan Klub
Benatia Antusias Bertemu Mantan Klub
A A A
MUENCHEN - Bek anyar Bayern Muenchen, Mehdi Benatia mengaku sangat antusias untuk berhadapan dengan mantan klubnya AS Roma di babak penyisihan group E Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui setelah UEFA resmi merilis hasil undian grup Liga Champions 2014-2015, Muenchen dan Roma berada di group E bersama Manchester City dan CSKA Moskwa.

Benatia yang baru saja hijrah dari AS Roma ke Bayern Muenchen dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 462 miliar itu memiliki kesempatan untuk memperkuat Bayern saat berhadapan dengan AS Roma, melihat peluang itu bek asal Maroko ini pun mengaku senang dan tak sabar menunggu laga itu tiba.

Disisi lain, Benatia pun memberikan pendapatnya atas hasil akhir yang ideal yang dapat diperoleh dua klub tersebut, mengingat banyak yang menilai kalau Bayern tergabung di grup neraka.

“Saya senang dengan hasil undian tersebut karena dapat bertemu Roma, dengan begitu saya bisa melihat teman-teman saya lagi, saya rasa pertandingan itu nantinya akan seru dan dapat hasil imbang juga akan sangat menyenangkan,”ujar Benatia dilansir Sports Mole, Jumat (29/8).

Bayern dijadwalkan akan menjajal kekuatan juara Premier League, Manchester City pada 17 September mendatang di babak penyisihan group E Liga Champions.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9137 seconds (0.1#10.140)