Nyerah Gaet Song, Tottenham Bidik Welbeck

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 16:02 WIB
Nyerah Gaet Song, Tottenham Bidik Welbeck
Nyerah Gaet Song, Tottenham Bidik Welbeck
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Danny Welbeck. Klub berjuluk Lilywhites ini kabarnya berniat memboyong pemain asal Inggris ini dengan status pinjaman.

Sebelumnya Spurs sempat dikabarkan aktif mengejar kesepakatan peminjaman gelandang Barcelona, Alex Song, namun kini dilansir Sports Mole, Jumat (29/8) klub asal London Utara itu kabarnya sudah berhenti mengejar Song dan beralih memfokuskan bidikan ke pemain United Danny Welbeck.

Bahkan demi keseriusannya memboyong sang pemain, pelatih Spurs Mauricio Pochettino dilaporkan menyaksikan aksi striker 23 tahun itu saat bermain untuk MU di laga Capital One Cup melawan MK Dons, Rabu (27/8) lalu.

Nama Welbeck belakangan kerap dikaitkan dengan beberapa klub Eropa menyusul keinginan sang pemain meninggalkan Old Trafford-kandang United-. Welbeck memang dikabarkan frustasi karena kalah bersaing dengan dua bomber andalan United, Wayne Rooney dan Robin Van Persie.

Sedangkan nasip Alex Song masih abu-abu, pasalnya, Barcelona hingga kini belum juga menentukan sikap, apakah akan mempertahankan atau menendang pemain asal Kamerun ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0146 seconds (0.1#10.140)