Mancini Ramal Roma Bakal Sulitkan City-Bayern

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 16:11 WIB
Mancini Ramal Roma Bakal Sulitkan City-Bayern
Mancini Ramal Roma Bakal Sulitkan City-Bayern
A A A
ROMA - Mantan pelatih Galatasaray, Roberto Mancini meramalkan AS Roma bakal mampu ujuk gigi di Liga Champions musim 2014-2015 kali ini, meski tergabung di grup berat bersama dengan Bayern Muenchen, Manchester City dan CSKA Moskow. Tim berjuluk I Giallorossi memang bukan tim unggulan, tapi bagi Mancini Roma bisa menyulitkan Bayern dan City yang lebih dijagokan melewati babak fase grup.

"Roma tergabung di grup yang bisa dibilang rumit dari hasil undian. Selain CSKA Moskow, grup ini bakal terasa berat dengan adanya Manchester City. Tapi peluang masih terbuka lebar bagi. Roma punya kesempatan baik dalam grup ini karena mereka tidak kalah dari City. Mereka juga mampu mengamankan poin saat lawan Bayern," prediksi pelatih asal Italia itu seperti dilansir Football-Italia, Jumat (29/8).

Sementara terkait dengan peluang mantan timnya City musim ini, Mancini tidak terlalu yakin bila Sergio Aguero dkk mampu berbicara banyak. Liga Champions sendiri pernah menjadi mimpi buruk bagi Mancini yang terlempar dari kursi pelatih City, ketika gagal membawa The Citizens -julukan City- melewati babak fase grup.

"Ini musim keempat bagi Manchester City dan berarti mereka punya banyak pengalaman. Mereka memilik pemain yang mampu memenangkan kompetisi ini, tapi dimasa lalu tim seperti Real Madrid dengan banyak pemain hebat tidak selalu cukup," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7830 seconds (0.1#10.140)