Petinggi Liverpool Antusias Jumpa Madrid

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 16:44 WIB
Petinggi Liverpool Antusias Jumpa Madrid
Petinggi Liverpool Antusias Jumpa Madrid
A A A
LIVERPOOL - Direktur Eksekutif Liverpool, Ian Ayre mengaku senang dengan hasil undian babak fase grup Liga Champions musim 2014-2015 yang mempertemukan dengan pemenang 10 kali gelar Liga Champions, Real Madrid. Kubu The Reds -julukan Liverpool- yang dalam lima tahun terakhir absen di ajang tertinggi di Eropa ini, sangat antusias menyambut lawan juara bertahan Madrid.

Nilai koefisien Madrid yang menurun membuat skuat besutan Brendan Rodgers berada dipot 3 yang berisi klub non unggulan. Akibatnya pada undian malam tadi, The Reds tergabung di Grup B bersama Real Madrid, wakil dari Swiss yakni FC Basel dan pendatang baru Ludogorets dari Bulgaria. Membawa modal penting dalam pertemuan terakhir, membuat petinggi Liverpool menjadi antusias.

Terakhir kali Liverpool menghadapi Madrid, 2009 lalu. Dimana ketika itu The Reds menang tipis 1-0 Santiago Bernabeu dan dilanjutkan dengan kemenangan telak 4-0 pada laga kedua di Anfield untuk melaju ke perempat final. "Kami tergabung dalam grup sulit dengan lawan hebat, tapi kami senang. Khususnya bersama dengan Real Madrid di grup ini," ucap Ian Ayre seperti dilansir Sky Sports, Jumat (29/8).

"Jelas kami menghormati semua tim lawan, tapi ada kenangan besar bersama Real Madrid. Sehingga grup ini terasa istimewa bagi kami. Jika Anda melihatnya, kami adalah tim dengan lima trofi dan bakal melawan tim yang baru saja meraih gelar ke 10. Grup ini terasa sangat istimewa," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5310 seconds (0.1#10.140)