Demba Ba Nyaris Gabung ke Arsenal

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 16:58 WIB
Demba Ba Nyaris Gabung ke Arsenal
Demba Ba Nyaris Gabung ke Arsenal
A A A
ISTANBUL - Penyerang Senegal, Demba Ba mengaku pernah nyaris bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini, sebelum akhirnya memutuskan berkabuh ke klub Turki, Besiktas. Seperti diketahui, Demba Ba saat ini bergabung dengan Besiktas setelah dilepas Chelsea dengan mahar sekira 6 juta euro bulan lalu.

Di klub Turki tersebut Demba Ba diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun. Sebelum memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Turki, sebenarnya pemain 29 tahun itu juga tengah didekati oleh raksasa Inggris, Arsenal. Namun lantaran ingin merasakan atmosfir di Liga lainnya maka Ba memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Istanbul.

“Saya sangat dekat untuk bergabung dengan Arsenal, tapi itu masa lalu. Kini saya hanya melihat ke depan bersama Besiktas. Semua orang tahu saya ingin datang ke sini [Besiktas] karena ini klub besar,” ujar Ba dilansir SportMole, Jumat (29/8).

Demba Ba sendiri ikut memperkuat Besiktas di leg kedua kualifikasi Liga Champions, Kamis kemarin, di pertandingan tersebut Besiktas kalah 1-0 dari tim besutan Arsene Wenger.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6068 seconds (0.1#10.140)