Demi Rabiot, Roma Siap Salip Arsenal

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 17:17 WIB
Demi Rabiot, Roma Siap Salip Arsenal
Demi Rabiot, Roma Siap Salip Arsenal
A A A
ROMA - AS Roma dikabarkan siap menyalip Arsenal dalam perburuan tanda tangan gelandang muda Paris Saint-German (PSG), Adrien Rabiot. Nama Rabiot sendiri saat ini memang tengah dikabarkan bakal merapat ke klub asal London di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan Arsenal disebutkan telah melakukan pendekatan kepada PSG dalam upaya mendaratkan Rabiot ke Emirates Stadium. Mencuatnya spekulasi hengkangnya Rabiot dari Parc des Princess -kandang PSG- lantaran jarang jadi pilihan utama Laurent Blanc.

Sebelumnya Arsenal menjadi kandidat kuat klub yang bakal mendapatkan gelandang berbakat itu. Namun kini dilansir Goal, Jumat (29/8) AS Roma kabarnya ikut memburu Rabiot, terlebih pelatih AS Roma, Rudi Garcia, disebut-sebut mengagumi permainan gelandang berambut ikal itu.

Garcia juga menginginkan Rabiot untuk memperkuatnya skuat Roma yang bertarung di Liga Champions musim ini. Dalam laporan yang sama menyebutkan kalau PSG membanderol pemainnya ini dengan harga 12 juta euro atau setara dengan Rp 185 miliar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5569 seconds (0.1#10.140)