Zaha Dipulangkan Kembali ke Palace

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 17:25 WIB
Zaha Dipulangkan Kembali ke Palace
Zaha Dipulangkan Kembali ke Palace
A A A
LONDON - Manchester United memutuskan melepas penyerang muda mereka, Wilfried Zaha ke Crystal Palace dipenghujung bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman. Zaha sendiri belakangan memang kerap disebutkan bakal meninggalkan Old Trafford -kandang United-, usai terlempar dari persaingan lini depan tim berjuluk Setan Merah.

Sementara Palace yang baru saja menunjuk Neil Warnock sebagai pelatih baru sedang memperkuat skuat mereka musim ini. Kedatangan Zaha langsung disambut baik Warnock, yang menurutnya sesuai dengan kebutuhan Palace. "Saya pikir pemain seperti Zaha yang kami perlukan. Dia sudah pernah berada di klub besar seperti United, pengalamannya mungkin bisa bermanfaat," ucap Neil Warnock seperti dilansir Sky Sports, Jumat (29/8).

"Zaha bisa saja pergi ke tiga atau empat klub yang lebih baik, jadi saya senang Wilfried bisa berada di sini. Dia pemain yang selalu ingin belajar dan melakukan latihan tambahan. Saya senang dengan sikapnya," tutup Warnock.

Keputusan United ini berarti memulangkan kembali Zaha ke mantan tim yang pernah menjualnya ke Old Trafford dengan mahar senilai 15 juta pounds pada Januari 2013 lalu. Pemain 22 tahun yang sudah dua kali membela timnas Inggris itu memang terbilang gagal tampil mengesankan setelah pindah ke United. Ujungnya tahun lalu, Zaha pernah dipinjamkan ke Cardiff City.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8297 seconds (0.1#10.140)