Jual Alonso, Madrid Rahasiakan Nilai Transfer

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 18:30 WIB
Jual Alonso, Madrid Rahasiakan Nilai Transfer
Jual Alonso, Madrid Rahasiakan Nilai Transfer
A A A
MADRID - Real Madrid mengumumkan telah menjual gelandang mereka Xabi Alonso ke Bayern Muenchen di penghujung bursa transfer musim panas ini. Meski begitu klub raksasa asal La Liga, Spanyol itu masih merahasiakan nilai transfer penjualan Alonso ke Allianz Arena -kandang Bayern- musim ini. Kabarnya pemain yang baru saja pensiun dari timnas Spanyol itu bakal diganjar kontrak dua tahun oleh Bayern.

"Real Madrid dan Bayern telah mencapai kata sepakat terkait transfer Xabi Alonso musim panas ini. Pemain akan berbicara kepada media hari ini, Jumat (29/8) pada ruang pers di Santiago Bernabeu -kandang Madrid- bersama dengan Direktur Kelembagaan Madrid, Emilio Butragueno," bunyi pernyataan Madrid lewat akun resmi klub seperti dilansir Sportsmole, Jumat (29/8).

Masa depan Alonso belakangan memang diragukan setelah Madrid mendatangkan Toni Kross dan James Rodriquez musim panas ini. Akhirnya pemain yang pensiun dari Tim Matador -julukan timnas Spanyol- memperjelas nasibnya dengan memilih Bayern sebagai pelabuhan selanjutnya setelah lima tahun membela Madrid.

Bargabung bersama Bayern, membuat Alonso bakal bereuni dengan mantan rekannya sewaktu membela Liverpool, yakni Pepe Reina. Bayern sendiri sangat membutuhkan jasa pemain 32 tahun itu setelah kehilangan Javi Martinez mengalami cedera serius.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7062 seconds (0.1#10.140)