Keltjes: Indra Sjafri Incar Tiga Pemain Saya

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 20:04 WIB
Keltjes: Indra Sjafri Incar Tiga Pemain Saya
Keltjes: Indra Sjafri Incar Tiga Pemain Saya
A A A
DEPOK - Blusukan Indra Sjafri dalam mencari pemain berlanjut saat Timnas U19 B melakukan pemusatan latihan di Sawangan. Indra yang datang kemarin diakui oleh pelatih Timnas U19 B, Rudy Keltjes memantau tiga pemain dari skuatnya.

Pemain tersebut adalah Rodolof Yanto Basna dan Muhammad Junda Irawan (bek) serta Sabek Fahmi Fachrezy (gelandang). Namun dari ketiga nama tadi, hanya Yanto yang sudah dibawa Indra untuk bergabung dengan Timnas U19 A yang akan melakukan tur Eropa.

"Iya, tadinya dia ada mau ambil Yanto, Junda, Sabeq. Tadinya saya tawarkan Febri (sayap kiri), tapi si Indra bilang "Mas saya bawa dulu Yanto" karena di sana Ryuji (Utomo) sakit," ucap Keltjes di Sawangan, Jumat (29/8).

Meski demikian, Keltjes mengaku takkan membolehkan pemainnya dibawa Indra jika kondisinya tak memungkinkan. Menurutnya, pemain Indra masih lebih baik ketimbang skuatnya.

"Tapi kalau anak saya tidak menonjol tidak saya kasih meskipun di minta. Kalau kondisinya kaya di sana mau jadi apa, mending pakai anak yang di sana," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7487 seconds (0.1#10.140)