Vidal Tolak Tawaran Setan Merah

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 21:38 WIB
Vidal Tolak Tawaran Setan Merah
Vidal Tolak Tawaran Setan Merah
A A A
TURIN - Gelandang Juventus, Arturo Vidal membuat Manchester United gigit jari, usai menolak tawaran yang diajukan tim berjuluk Setan Merah pada penghujung bursa transfer musim panas ini. Vidal sendiri belakangan disebutkan tinggal menunggu waktu untuk hijrah ke United, tapi Juve pada banyak kesempatan menegaskan tidak akan menjual pemain asal Chile.

Seperti dilansir Sportsmole, Jumat (29/8) United disebut terus mendekati Vidal, setelah resmi mendaratkan Angel di Maria ke Old Trafford dari Real Madrid dengan mahar 60 juta euro. Kini kubu Setan Merah terus mendekati Vidal, bahkan tim bermarkas di Old Trafford itu sudah sampai mengajukan tawaran. Tapi sayang sayang sepertinnya keinginan United bertepuk sebelah tangan.

Vidal mengaku masih betah berada di Turin dan belum ingin meninggalkan Juventus. "Pada saat ini saya tidak akan pergi jauh dan tetap tinggal bersama Juventus untuk waktu yang lama," ucap Vidal.

Kondisi Vidal yang belum fit setelah mengalami cedera lutut di Piala Dunia 2014 lalu, kabarnya juga menjadi penghalang kepindahannya. Juve sendiri masih memperkuat skuat mereka setelah ditinggal pelatih Antonio Conte yang memilih menangani timnas Italia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7207 seconds (0.1#10.140)