Madrid Selamanya Terikat dengan Alonso

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 22:53 WIB
Madrid Selamanya Terikat dengan Alonso
Madrid Selamanya Terikat dengan Alonso
A A A
MADRID - Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno mengatakan Los Blancos -julukan Madrid- bakal selamanya terikat dengan Xabi Alonso yang telah menjadi bagian dari sejarah besar klub. Seperti diketahui setelah lima tahun membela Madrid, pemain asal Spanyol itu memutuskan hijrah ke Bayern Muenchen dipenghujung bursa transfer musim panas.

"Xabi merupakan bagian dari sejarah besar klub. Sudah lima tahun, ia memberikan contoh soal profesionalime baik saat dilapangan maupun di luar. Sejak hari pertama, saya tahu ia bakal mewakili nilai-nilai yang diterapkan Madrid," ucap Emilio Butragueno seperti dilansir Football-Espana, Jumat (29/8).

Kedatangan beberapa pemain anyar seperti Toni Kross dan James Rodriquez ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid- musim panas ini kabarnya menjadi alasan kepergian Alonso. Meski begitu pemain yang baru saja memutuskan pensiun dari timnas Spanyol dengan tegas membantah Kross menjadi alasan menuju ke Bayern.

Apapun alasannya, Madrid sendiri tetap menghormati keputusan Alonso untuk pergi dari klub asal Ibukota. "Dia (Alonso) sudah memutuskan untuk membuka lembaran baru dalam hidupnya. Sebuah kehormatan dan hal istimewa dapat memiliki Alonso di sini. Kami menghormati keputusan Anda. Kami tidak akan pernah melupakan apa yang telah Anda lakukan dan Madrid akan selalu menjadi rumah bagi Anda (Alonso)," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5331 seconds (0.1#10.140)