Kans United Dapatkan Blind Semakin Terbuka

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 09:35 WIB
Kans United Dapatkan Blind Semakin Terbuka
Kans United Dapatkan Blind Semakin Terbuka
A A A
MANCHESTER - Manchester United dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan Ajax Amsterdam perihal transfer bek, Daley Blind. Pemain 24 tahun itu kabarnya sudah berada dalam incaran United guna memperkuat lini pertahanan mereka.

Performa gemilang Blind di Piala Dunia 2014 menuai pujian banyak kalangan dan sukses memikat ketertarikan sejumlah klub papan atas Eropa termasuk United. Pasca kehilangan beberapa pilarnya seperti Nemanja Vidic, Rio Ferdinand dan Patrice Evra, pelatih anyar United Louis van Gaal sering dikabarkan tengah memburu pemain bertahan, dan nama Blind masuk menjadi kandidat kuat yang ingin didatangkan LVG ke Old Trafford.

Dan tampaknya keinginan United untuk mendapatkan pemain internasional Belanda bisa saja terealisasi, pasalnya sebagaimana dilaporkan Daily, Sabtu (30/8), Setan Merah kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan Ajax, dan nilai transfer Blind disinyalir berada di kisaran GBP14 juta (Rp271 miliar).

Dengan demikian, semakin terbuka peluang United untuk mendapatkan Blind, dan kedua klub dilaporkan akan melanjutkan negosiasi itu guna melancarkan transfer potensial tersebut. Sementara, di sisi lain, United kabarnya akan melakukan pembicaraan dengan Blind guna membahas persyaratan personal.

Blind sendiri dalam suatu kesempatan pernah mengutarakan kalau dirinya membuka peluang untuk hijrah ke United. Pasalnya ada sosok Louis van Gaal, mentor Blind di timnas Belanda, yang itu membuat Blind diyakini tertarik untuk meninggalkan Amsterdam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8971 seconds (0.1#10.140)