Si Nyonya Tua Batal Rangkul Falcao

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 10:53 WIB
Si Nyonya Tua Batal Rangkul Falcao
Si Nyonya Tua Batal Rangkul Falcao
A A A
TURIN - CEO Juventus, Beppe Marotta mengungkapkan bahwa klubnya urung mendatangkan penyerang AS Monaco, Radamel Falcao. Sebelumnya Juara Serie A tersebut dikabarkan sangat ingin mendatangkan pemain asal Kolombia ini guna menambah amunisi di lini depan.

klub asal Turin itu berencana meminjam pemain 28 tahun ini dengan opsi pembelian pada musim mendatang. Namun kini dilansir Sports mole, Sabtu (30/8) Klub berjuluk Si Nyonya Tua ini kabarnya sudah mengundurkan diri dari perburuan Falcao lantaran klub tak bersedia membayar sejumlah harga yang diinginkan oleh Monaco.

Kabaranya untuk bisa meminjam Falcao, Monaco sudah menetapkan biaya senilai 20 juta euro (setara Rp300 miliar) kepada klub yang berminat membawanya keluar dari Stade Louis II. Selain itu CEO Juve, Morrata mengklaim kalau klubnya masih menjadi klub yang kompetitif sehingga tidak perlu mendatangkan Falcao.

“Ada begitu banyak rumor, tapi belum ada pembicaraan, tak ada hal yang konkret. Kami juga harus realistis bahwa pembelian Falcao bukan berada dalam kemampuan kami," ujar Marotta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5391 seconds (0.1#10.140)