Celoteh Ozil Soal Liga Champions

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 14:08 WIB
Celoteh Ozil Soal Liga Champions
Celoteh Ozil Soal Liga Champions
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil mengklaim bahwa timnya memiliki kesempatan untuk dapat mencapai babak final di Liga Champions musim ini mengingat saat ini Arsenal berada di group yang relatif mudah baginya.

Di Liga Champions musim ini, Arsenal tergabung di Group D bersama raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund, Galatasaray dan Anderlecht. Meski tak ingin menganggap remeh lawan-lawannya, namun pemain asal Jerman ini mengaku optimis kalau timnya akan melangkah lebih jauh dibanding musim lalu yang hanya mampu mencapai babak 16 besar Liga Champions.

"Kami memiliki potensi untuk mencapai final. Jika anda bekerja keras apa pun mungkin terjadi. Kami telah memperkuat skuat kami sehingga kami dapat menunjukkan permainan yang lebih baik di Liga Champions, berada di group ini (group D) tidaklah mudah, kita tau dengan baik kekuatan Borussia Dortmund, tapi kami tidak perlu takut dengan tim mana pun,” ujar Ozil dilansir Sports mole, Sabtu (30/8).

Arsenal sendiri akan melakoni pertandingan pertama penyisihan group D Liga Champions melawan Borussia Dortmund pada Rabu,( 17/9) mendatang.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7051 seconds (0.1#10.140)