Soal Torres, Sikap Mourinho Mendua

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 15:33 WIB
Soal Torres, Sikap Mourinho Mendua
Soal Torres, Sikap Mourinho Mendua
A A A
LONDON - Entah ini retorika Jose Mourinho atau memang keluar dari hatinya, pastinya Mourinho mengaku masih mengharapkan Fernando Torres untuk bertahan di Stamford Bridge. Sikap mendua ini yang mengantarkan Torres ke AC Milan sebagai pemain pinjaman selama dua tahun.

Sebelum kepastian Torres bergabung ke Milan atau tepatnya Jumat (29/8) kemarin, Mourinho memang memberikan sinyal akan membuang salah satu pemain asingnya. Pasalnya, sesuai degan regulasi di Premier League, setiap klub harus membatasi pemain asingnya. Mourinho saat itu tidak menyebutkan pemain yang akan dilepasnya.

Belakangan diketahui jika pemain yang dimaksud adalah Torres. Mourinho sempat berdiplomasi jika soal Torres ini ia sama sekali belum sempat berbicara dengan manajemen.

"Pihak manajemen telah bergerak cepat sebelum saya berdiskusi baik dengan manajemen dan Torres sendiri,"ucapnya di skysport, Sabtu (30/8).

Inilah yang menjadi persoalan. Di satu sisi Mourinho ingin tetap mempertahankan, namun di sisi lain ia tidak berbuat untuk menahan Torres. Padahal dalam pernyataanya, pelatih asal Portugal tersebut mengatakan saat ini ia mempunyai tiga penyerang termasuk salah satunya Torres.

"Saya menyukai Torres sebagai pribadi. Suka dia sebagai pemain. Jika dia ingin meninggalkan, itu sesuatu yang belum dia sampaikan pada saya. Pada momen tersebut, dia adalah masih pemain Chelsea dan tidak ada yang lain.

Mungkin karena sikap Mourinho yang seolah tak peduli pada nasibnya membuat Torres enggan berdiskusi soal masa depannya. Torres sendiri belum berkomentar mengenai soal kepindahannya ke Milan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4897 seconds (0.1#10.140)