Torres Langsung Cintai Milan

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 19:03 WIB
Torres Langsung Cintai Milan
Torres Langsung Cintai Milan
A A A
MILAN - Fernando Torres ternyata langsung jatuh cinta pada Milan. Hal tersebut disampaikan Torres begitu menginjakan kakinya di Milan melalui Bandara Linate.

Begitu turun dari pesawat yang membawanya dari London, Sabtu (30/8), Torres disambut 300 pendukung AC Milan. Torres disambut khusus oleh CEO Milan Adriano Galliani.

"Suatu kehormatan dan terasa istimewa saya bisa mengenakan jersey Milan. Saya ingin berusaha membawa Milan kembali di Liga Champion dan berharap bisa lebih lama di Milan,"ucapnya dalam wawancara dengan Milan Channel.

Torres mengakui langsung mencintai Milan. Ia sangat terkesan dengan sambutan yang diberikan pendukung. "Saya tahu ada beberapa pemain seperti Alex, Essien dan Diego Lopez. Demetrio Albertini juga telah berbicara dan dia adalah teman baik saya."

Dalam kesempatan itu Torres membeberkan jika sebenarnya sebelum merumput di Inggris bersama Liverpool dirinya sudah dekat untuk bermain di Milan. "Tapi itu sudah lama terjadi dan sekarang saya sudah tidak sabar untuk bermain. Ingin membuat pendukung senang. Saya siap untuk berbicara dengan pelatih."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4398 seconds (0.1#10.140)