Van Gaal Mulai Cemas

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 21:50 WIB
Van Gaal Mulai Cemas
Van Gaal Mulai Cemas
A A A
BURNLEY - Pelatih Manchester United (MU) Louis van Gaal mulai merasakan tekanan di tim. Pelatih asal Belanda itu mulai kecewa dengan performa timnya. MU hanya meraih dua angka dari tiga laga awal Liga Primer musim ini setelah ditahan Burnley 0-0 di Turf Moor, Sabtu (30/8).

"Sungguh mengecewakan, klub sebesar Manchester United harusnya menang. Kami hanya meraih dua angka dari sembilan poin yang tersedia, itu sangat mengecewakan," ujar Van Gaal kepada BT Sports, sepeti dilansir Reuters.

Van Gaal menyebut timnya cukup tangguh untuk meladeni permainan Burnley, namun faktanya The Reds Devils tak kuasa menjebol pertahanan Pasukan Sean Dyche itu. Dengan hasil imbang itu, MU melakoni empat laga tandang Liga Primer tanpa menang sejak Oktober 2010.

Bahkan, tuan rumah nyaris unggul 2-0 beberapa menit dari kickoff. Tendangan bebas eks mantan gelandang timnas Inggris David Jones membentur gawang David de Gea, juga bek Jonny Evans yang kecolongan aksi Lukas Jutkiewicz.

"Kami tangguh, terutama di babak kedua. Kami menciptakan peluang tapi tak bisa mencetak gol. Itulah kegagalan kami. Ada kemajuan di tim kami, tapi tetap harus menang," ungkap Van Gaal.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)