Manchester City v Stoke Masih Imbang di Babak Pertama

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 22:01 WIB
Manchester City v Stoke Masih Imbang di Babak Pertama
Manchester City v Stoke Masih Imbang di Babak Pertama
A A A
MANCHESTER - Manchester City untuk sementara masih bermain imbang 0-0 melawan Stoke City dalam laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (30/8) malam WIB.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, striker City, Sergio Aguero sudah harus mendapatkan perawatan setelah dilanggar keras oleh Ryan Shawcross. Namun, Aguero bisa melanjutkan laga.

Di menit keenam, Aleksandar Kolarov memiliki peluang untuk membuat timnya unggul. Sayangnya, bola hasil sepak pojok David Silva gagal dimanfaatkan oleh bek asal Serbia itu.

The Citizens lagi-lagi mendapatkan peluang emas pada menit ke-11, kali ini lewat Samir Nasri. Silva mengoper bola ke sayap kanan, Sagna langsung mengirim crossing ke jantung pertahanan Stoke. Sayang, tembakan Nasri berhasil dimentahkan Begovic

City harus kehilangan Fernando di menit ke-38 karena mengalami cedera. Manajer Manuel Pellegrini tak mau mengambil risiko. Pelatih asal Chile itu pun memasukkan Fernandinho. Hingga turun minum belum ada gol yang tercipta. Skor 0-0.

Susunan pemain:

Manchester City: Hart, Sagna, Kompany, Demichelis, Kolarov, Silva, Fernando, Toure, Nasri, Jovetic, Aguero. Subs: Zabaleta, Milner, Dzeko, Caballero, Jesus Navas, Clichy, Fernando (Fernandinho 38').

Stoke City: Begovic, Bardsley, Shawcross, Wilson, Pieters, Walters, Whelan, Nzonzi, Moses, Crouch, Diouf. Subs: Huth, Muniesa, Odemwingie, Arnautovic, Adam, Bojan, Sorensen
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5665 seconds (0.1#10.140)