Valdes Pilih Klub Besar Sebelum Akhir Tahun

Minggu, 31 Agustus 2014 - 01:35 WIB
Valdes Pilih Klub Besar Sebelum Akhir Tahun
Valdes Pilih Klub Besar Sebelum Akhir Tahun
A A A
BARCELONA - Mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes kabarnya siap menentukan pelabuhan baru sebelum akhir tahun ini, setelah menolak perpanjang kontrak di Camp Nou -kandang Barca- musim lalu. Valdes yang selama karirnya hanya membela Barca dengan mengoleksi 500 laga untuk klub raksasa La Liga, Spanyol, kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar setelah memutuskan hengkang.

Pemain 32 tahun itu diprediksi bakal memilih AS Monaco, tapi Valdes mengalami cedera lutut serius pada Maret lalu. Valdes mengalami robek ligamen anterior pada lutut kanannya setelah meraih kemenangan 3-0 atas Celta Vigo dan hingga kini ia belum juga bermain. Tapi agen dari Valdes menegaskan kliennya berada dalam kondisi sempurna setelah menjalani proses pemulihan.

Ia juga memastikan Valdes yang pernah membela Barca selama 12 tahun, bakal memilih klub baru sebelum akhir tahun ini. "Salah satu klub bisa menjadi salah satunya, tapi saya yakin Valdes bakal memilih tim besar sebelum Natal. Pemulihannya berjalan baik, tapi kami belum tahu kapan ia bisa bermain lagi," ucap Cadena Ser selaku agen dari Valdes seperti dilansir Soccerway, Minggu (31/8).

Pemain timnas Spanyol itu sudah absen kurang lebih selama tujuh bulan setelah operasi lututnya berjalan sukses. Penjaga gawang yang telah menghabiskan seluruh karirnya bersama Barca, memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas lalu. Valdes stelah menyumbangkan enam gelar La Liga, tiga Liga Champions dan dua gelar Copa del Rey sebelum memutuskan hengkang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2709 seconds (0.1#10.140)