Falcao Semakin Dekat ke Madrid

Minggu, 31 Agustus 2014 - 04:50 WIB
Falcao Semakin Dekat ke Madrid
Falcao Semakin Dekat ke Madrid
A A A
MADRID - Penyerang asal Kolombia, Radamel Falcao belakangan disebutkan bakal bergabung bersama Real Madrid dipenghujung bursa transfer musim panas ini. Spekulasi kepindahan Falcao dari Paris memang mencuat dalam beberapa pekan terakhir dan Madrid menjadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan mantan penyerang Atletico Madrid itu.

Seperti dilansir Soccerway, Minggu (31/8) Falcao kabarnya sudah tidak betah di Monaco dan ingin segera meninggalkan klub kaya asal Prancis itu. Hanya beberapa jalm setelah timnya ditahan imbang Lille 1-1 dalam laga lanjutan Ligue 1. Melalui akun Twitter, Falcao kembali memberikan sinyal bakal mendarat di Madrid.

Falcao diyakini melakukan posting lewat akun pribadinya yang menyatakan bakal segera bergabung bersama klub raksasa asal La Liga, Spanyol. "mimpin menjadi kenyataan #HalaMadrid," kicauan yang dituliskan Falcao.

Tapi hanya selang beberapa menit, pernyataan pemain 28 tahun itu sudah dihapus. Bersama Monaco, Falcao sudah menyumbang 14 gol dari 24 pertandingan dan telah melewatkan separuh musim terakhir dengan cedera ligamen lutut. Kini setelah Madrid memboyong mantan rekan setimnya James Rodriguez, pemain asal Kolombia itu kabarnya bakal mengikuti jejak menuju ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid-.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5823 seconds (0.1#10.140)