Terry Terkesan Semangat Juang Chelsea

Minggu, 31 Agustus 2014 - 06:19 WIB
Terry Terkesan Semangat Juang Chelsea
Terry Terkesan Semangat Juang Chelsea
A A A
LONDON - Kapten Chelsea, John Terry mengaku terkesan dengan semangat juang penggawa The Blues -julukan Chelsea- ketika berpesta gol 6-3 kontra Everton dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris di Goodison Park -kandang Everton-, kemarin malam. Unggul lebih dulu berkat gol cepat Diego Costa dan Branislav Ivanovic, selanjutnya kejar mengejar skor sempat terjadi antara kedua tim.

"Sangat mengecewakan jika kami harus kehilangan keunggulan yang kami raih di awal laga. Tapi kami berhasil bangkit dan tampil bagus di babak kedua. Mungkin kami terlalu santi sebelumnya. Tim memberikan respon dengan sangat baik. Tahun lalu kami tidak seperti ini, jadi rasanya senang sekali," ucap Terry seperti dilansir Sky Sports, Minggu (31/6).

Pemain asal Inggris itu juga mengaku puas bisa membalas kekalahan musim lalu atas Everton berkat gol tunggal Naismith. "Saya pikir terkadang, kami gagal meraih poin saat hadapi tim yang lebih lemah. Kami tidak meraih hasil bagus dalam beberapa tahun terakhir di sini, sehingga meraih kemenangan rasanya sangat luar biasa," sambungnya.

Terry juga memberikan pujian khusus kepada Costa yang sudah membuat empat gol dari tiga pertandingan awal bersama Chelsea sejak pindah dari Atletico Madrid, musim panas lalu. "Ia (Costa) bermain berilian. Saya pernah melawannya di Liga Champions dan menyadari dia bakal jadi pemain top. Tapi ketika Anda melihatnya setiap hari, saya yakin dia punya segalanya untuk meraih sukses," tutup Terry.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6006 seconds (0.1#10.140)