Gerrard Ngebet Jajal Kekuatan Madrid

Minggu, 31 Agustus 2014 - 06:46 WIB
Gerrard Ngebet Jajal Kekuatan Madrid
Gerrard Ngebet Jajal Kekuatan Madrid
A A A
LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengaku sudah tidak sabar untuk menjajal kekuatan Real Madrid pada babak kualifikasi Liga Champions musim 2014-2015. Setelah absen selama lima tahun dikompetisi tertinggi Eropa, Gerrard menyambut antusias pertemuan timnya dengan Madrid dibabak fase grup.

Liverpol tergabung bersama Madrid di Grup B dengan dua tim lainnya, FC Basel dan Ludogorets. Gerrard yang punya kenangan indah sewaktu menyumbang dua gol untuk mengalahkan Madrid dengan skor telak 4-0 pada musim 2008-2009, menegaskan Liverpool bakal dapat bersaing dengan skuat besutan Carlo Ancelotti musim ini.

"Mereka (Madrid) merupakan taim yang paliang ingin dihadapi pemain dan juga para fans. Bagi kami, ini peluang bagus untuk bersaing dengan tim terbaik. Dalam kompetisi ini, kami ingin mendapatkan poin dan kemenangan. Jadi kami datang tidak hanya untuk menikmati persaingan, tapi juga ikut didalamnyasepanjang yang kami bisa," sambungnya.

Gerrard menegaskan tidak hanya menganggap Madrid spesial, menurutnya semua tim juga mempunyai kekuatan masing-masing. "Akan menjadi pertemuan yang menarik dan saya sudah tidak sabar. Kesempatan bagi kami untuk bersaing dengan beberapa pemain terbaik di dunia seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez dan Karim Benzema," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6524 seconds (0.1#10.140)