Cedera Lutut Paksa Iniesta Menepi

Minggu, 31 Agustus 2014 - 08:33 WIB
Cedera Lutut Paksa Iniesta Menepi
Cedera Lutut Paksa Iniesta Menepi
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengumumkan kabar buruk yakni gelandang, Andres Iniesta mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan. Cedera lutut tersebut memaksa Iniesta menepi untuk membela La Blaugrana -julukan Barca- saat menghadapi Villareal dalam lanjutan La Liga, Spanyol, Senin (31/8) dini hari.

Meski dipastikan kehilangan pemain andalan, tapi Enrique yakin dengan kedalaman skuatnya jelang pertandingan. "Iniesta mengalami ketidaknyamanan dibagian lutut. Kami menghargai pendapat pemain dan bersama dengan dokter klub, kami putuskan untuk tidak memainkan Iniesta," ucap Enrique seperti dilansir Sportsmole, Minggu (31/8).

Barca sendiri membawa modal positif bila melihat catatan pertemuan kedua klub. Terakhir kali skuat Catalan mengalahkan Villarreal 3-2 pada laga musim lalu. Skuat asuhan Enrique juga ingin meneruskan tren kemenangan setelah meraih tiga poin pada laga perdana La Liga, Spanyol. Absennya Iniesta juga sepertinya tidak membuat khawatir Enrique.

"Kami memiliki beberapa pilihan untuk posisi ini (gelandang), dengan kualitas berbeda dari beberapa pemain. Saya tidak ingin memberikan jaminan untuk siapapun, tapi Xavi tentunya bakal menjadi pilihan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2365 seconds (0.1#10.140)