Sambernyawa Target 11 Poin

Minggu, 31 Agustus 2014 - 15:23 WIB
Sambernyawa Target 11 Poin
Sambernyawa Target 11 Poin
A A A
SOLO - Persis Solo menargetkan meraih 11 poin dalam babak 16 besar demi mendapatkan tiket lolos ke babak 8 besar. Angka itu diharapkan bisa diperoleh dari tiga kali kemenangan laga kandang, seri dua laga tandang dan sekali kalah dalam laga tandang. Dengan raihan 11 poin, dipastikan Laskar Sambernyawa bisa melenggang ke babak berikutnya.

Tergabung dalam Grup J, Persis akan bertemu PS Bangka, PSPS Pekanbaru dan PSGC Ciamis. Manajer Persis Totok Supriyanto mengatakan, agar bisa mendapatkan 11 poin, dalam setiap kali pertandingan harus mendapatkan poin.

"Dengan mengoleksi 11 poin, kita yakin bisa lolos ke babak selanjutnya," kata Totok Supriyanto.

Pertandingan tandang kontra PS Bangka Selasa (2/9) besok, jelas dia, Persis harus bisa mengambil poin, minimal satu. Karena dengan raihan satu poin itu, bisa menjadi modal bagus untuk pertandingan berikutnya.

"Soal urusan teknis sudah kami serahkan ke pelatih. Tentu pelatih tahu siapa pemain yang akan diturunkan," jelasnya.

Persis akan berangkat ke Kepulauan Bangka Belitung pada Senin (1/9) pukul 05.00 pagi menggunakan pesawat terbang. Pemain yang akan dibawa sebanyak 17 orang.

Menurut Totok, apakah itu pemain muda atau senior, akan menjadi pertimbangan tersendiri. Karena di tim juga ada pemain muda yang potensinya sama dengan pemain senior.

Hendri Aprilianto, gelandang yang sedang memperkuat turnamen sepakbola TNI kemungkinan besar bisa diturunkan.

"Diusahakan bisa ke Bangka. Musim ini merupakan kesempatan bagus menuju ke kancah Indonesia Super League (ISL)," jelasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9125 seconds (0.1#10.140)