Mourinho Bela Costa dari Serangan Martinez

Minggu, 31 Agustus 2014 - 17:27 WIB
Mourinho Bela Costa dari Serangan Martinez
Mourinho Bela Costa dari Serangan Martinez
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho bela penyerang Diego Costa dari serangan manajer Everton, Roberto Martinez usai pertandingan melawan Everton tadi malam. Menurutnya, sikap Martinez hanya ingin membuat Costa kesulitan beradaptasi di Inggris.

Costa memang menjadi bintang dalam pertandingan yang dimenangi The Blues dengan skor 3-6 di Goodison park, markas Everton. Selain dua golnya, sikap pemain yang diboyong dari Atletico Madrid itu sempat menjadi sorotan.

Costa sempat bersitegang dengan gelandang Everton, Seamus Coleman dan kiper Tim Howard. Tak hanya itu, penyerang asal Spanyol itu juga mendapat kartu kuning akibat perseteruannya dengan Coleman.

Usai pertandingan, Martinez menilai jika sikap Costa bukanlah seperti pemain profesional. Hal tersebut lantas membuat Mourinho bela Costa dari serangan pelatih The Toffes itu yang disebutnya mengecewakan.

"Saya tidak berpikir ini sepak bola Inggris. Ada tradisi yang baik dengan tim Everton karena semuanya baik, semuanya positif baik manajer dan kualitas sepakbola mereka. Tapi memberi kartu untuk pemain yang berperilaku baik dan hanya fokus bermain sepak bola itu mengecewakan,'' tutur Mourinho seperti dilansir ITV, Minggu (31/8).

"Diego mungkin pemain terbaik di Liga Premier dalam tiga pertandingan pertama meski ia mendapat dua kartu kuning, satu melawan Burnley dan hari ini ketika semua orang mengejarnya untuk membuatnya dalam kesulitan, Itu mengecewakan," pungkas pelatih asal Portugal itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7928 seconds (0.1#10.140)