Leicester Tahan Imbang Arsenal

Senin, 01 September 2014 - 00:09 WIB
Leicester Tahan Imbang Arsenal
Leicester Tahan Imbang Arsenal
A A A
LEICESTER - Sempat unggul lebih dulu lewat gol Alexis Sanchez, Arsenal terpaksa pulang dengan satu poin saat ditahan imbang 1-1 oleh Leicester City dalam lanjutan pekan ketiga Liga Premier Inggris, Minggu (31/8).

Semua terasa mudah saat Arsenal mencetak gol pertama lewat Alexis Sanchez. Memanfaatkan umpan Yaya Sanogo, pemain yang diboyong dari Barcelona itu mencetak gol pertamanya di Liga Premier Inggris. Meski tertinggal, Leicester tak menyerah. Hasilnya, hanya dua menit berselang dari gol Sanchez di menit 20, Leicester menyamakan kedudukan lewat Leandro Uloa.

Pada menit 26, pelatih Arsenal, Arsene Wenger memasukkan Calum Chambers menggantikan Laurent Koscielny yang cedera. Bek yang diboyong dari Southampton itu pun berduet dengan Per Mertesacker di jantung pertahanan The Gunners.

Kedudukan 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Arsenal yang tampil mendominasi pertandingan berkali-kali menggedor pertahanan Leicester lewat aksi Yaya Sanogo, Santi Cazorla, dan Aaron Ramsey. Namun kokohnya tembok pertahan Leicester tak mampu membuat serangan Arsenal ampuh.

Leicester yang tampil di kandang sendiri sesekali membuat jantung pendukung Arsenal berdegup kencang lewat serangan balik mereka. Statistik menunjukan Leicester membuat sembilan tembakan dengan tiga diantaranya menuju gawang Sczcesny.

Sayangnya, hingga akhir pertandingan, tidak ada gol lagi yang tercipta. Kedua tim pun harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Susunan pemain kedua tim:

Leicester: Schmeichel, De Laet, Morgan, Moore, Konchesky, Mahrez (Albrighton 64'), King, Hammond, Schlupp (Vardy 70'), Nugent, (Drinkwater 77')

Arsenal: Szczesny, Debuchy, Mertesacker, Koscielny (Chambers 26'), Monreal, Flamini, Ramsey, Cazorla (Chamberlain 77'), Ozil, Alexis, Sanogo (Podolski 77').
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9741 seconds (0.1#10.140)