Gagal Kalahkan Arsenal, Pelatih Leicester Nyesel

Senin, 01 September 2014 - 01:56 WIB
Gagal Kalahkan Arsenal, Pelatih Leicester Nyesel
Gagal Kalahkan Arsenal, Pelatih Leicester Nyesel
A A A
LEICESTER - Pelatih Leicester City, Nigel Pearson mengaku kecewa gagal menaklukkan Arsenal dalam lanjutan pekan ketiga Liga Premier Inggris. Leicester harus puas dengan hasil imbang 1-1 dengan Arsenal di pertandingan yang digelar di kandang Leicester di King Power Stadium, Minggu (31/8) malam WIB.

The Fox --julukan Leicester-- harus tertinggal lebih dulu lewat gol Alexis Sanchez. Hanya selang dua menit, mereka dapat menyamakan kedudukan berkat aksi Leandro Uloa.

"Kami kecewa tidak menang. Kami harus memenangkan cukup pertandingan untuk mencapai tujuan kami musim ini," ujar Pearson seperti dikutip BBC.

Dari statistik yang dihimpun Whoscored, Leicester memang terhitung lebih efektif dalam memanfaatkan peluang meski kalah dalam penguasaan bola. Tingkat keefektifan mereka mencapai 11 persen dari dibanding Arsenal yang hanya empat persen.

"Kami bermain baik, tetapi kami seharusnya bisa lebih baik dan lebih banyak menguasai bola. Tetapi kami tetap telah menunjukkan kemampuan untuk membuat sesuatu," pungkasnya.

Hasil imbang dengan Arsenal mebuat Leicester kini duduk di peringkat 15 dengan dua poin. Di dua partai sebelumnya, mereka kalah 2-0 dari Chelsea dan imbang 2-2 dengan Everton.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4181 seconds (0.1#10.140)