Ultah Ke-85 Laskar Mataram tanpa Gaji

Senin, 01 September 2014 - 13:44 WIB
Ultah Ke-85 Laskar Mataram tanpa Gaji
Ultah Ke-85 Laskar Mataram tanpa Gaji
A A A
YOGYAKARTA - Ulang tahun ke-85 PSIM Yogyakarta akan jatuh pada 5 September nanti. Namun, momen hari ajdi Laskar Mataram kemungkinan besar tidak akan terlalu istimewa. Manajemen Laskar Mataram masih belum bisa memastikan kapan tanggungan gaji dan bonus bagi pemain di skuadnya musim 2014 ini yang belum dibayarkan.
Direktur Keuangan PT. Putra Insan Mandiri (PIM), Iriantoko Cahyo Dumadi mengatakan, tanggungan tersebut pastinya akan dibayarkan. Namun, sejauh ini memang masih belum ada agenda pertemuan seluruh pengurus untuk membahasnya.''Jelas itu masih menjadi prioritas kita. Tapi penyelesaian itu harus dengan pertemuan semua pengurus,''kata dia, Minggu (31/8).

Dikatakannya, pihaknya juga berkeinginan agar masalah tersebut bisa terselesaikan dengan cepat. Jadi tidak ada lagi beban yang ditanggung.''Inginnya kita kan juga cepat, supaya beban gaji dan bonus ini selesai,''tuturnya.

Namun, masalahnya waktu untuk melakukan pertemuan tersebut. Ia tidak bisa berjanji bisa dilakukan secepatnya. Apalagi jika dibayarkan pada saat ulang tahun tim nanti.''Belum bisa kita pastikan. Semoga bisa awal September nanti dilakukan pertemuan,''ujarnya.

Dari yang ia ketahui, rincian bonus yang belum diterima oleh tim pelatih beserta ofisial yaitu dua bulan. Sementara, gaji pemain sudah diselesaikan. Hanya tinggal bonus satu kali tandang, serta uang sepatu.''Yang saya tahu rinciannya begitu,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5809 seconds (0.1#10.140)